Home » News » Nasional » PT Catur Putra Manunggal Beli 600 Truk New Hino Ranger FM 260 JD
Nasional

PT Catur Putra Manunggal Beli 600 Truk New Hino Ranger FM 260 JD

Jakarta – PT Hino Motor Sales Inodnesia (HMSI) pada pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di JCC Senayan melakukan penandatangan kontrak pembelian dengan PT Catur Putra Manunggal (CPM) sebanyak 600 unit truk Hino Ranger.

Penandatangan kontrak pembelian dump truk new Hino Ranger ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, selaku Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

Enam ratus (600) unit truk yang dipesan ini merupakan tipe Hino Ranger FM 260 JD. Truk ini memang jagoan dalam mengangkut beban berat, dan telah terbukti kekuatan dan kehandalannya.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan, “Melalui kontrak ini Hino ingin membantu untuk tumbuh bersama dengan PT Catur Putra Manunggal melalui truk-truk yang siap membantu pekerjaan mereka menjadi lebih mudah.”

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini telah setia menggunakan armada Hino sejak tahun 2014.

Berbekal pengalaman yang baik dalam bekerjasama selama ini, PT CPM percaya bahwa Hino New Ranger FM 260 JD dapat menjadi solusi bisnis yang tepat untuk kelancaran bisnis.

“Saya cukup puas dengan produk Hino selama ini, terutama sebagai kontraktor kami membutuhkan truk-truk yang handal dan kuat dalam bekerja. Dan ini sudah terbukti selama ini. Selain itu kami juga merasakan kemudahan dalam layanan purnajual, di mana tim after sales Hino siap datang untuk membantu armada kami,” ungkap Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

Saat ini, PT Catur Putra Manunggal sudah memiliki lebih dari 1.000 truk Hino yang banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

Di hari yang sama, Hino juga melakukan handover seremoni unit Hino Bus R260 dengan body dari karoseri Gunung Mas kepada Perusahaan Otobus (PO) Titan Nirwana.

GIICOMVEC digelar dari 1-4 Maret 2018.#

Artikel ini pertama ditertbikan di; Otoniaga.com