Home » News » Nasional » Hino Hadirkan Solusi Bisnis Paling Lengkap di GIICOMVEC 2018
Nasional

Hino Hadirkan Solusi Bisnis Paling Lengkap di GIICOMVEC 2018

Jakarta – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) turut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada tanggal 1 – 4 Maret 2018 di Jakarta Convetion Center (JCC).

Dengan mengusung tema Your One Stop Business Solution, Hino menghadirkan jajaran unit kendaraan niaga andalannya yang dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengunjung. Hino memiliki lebih dari 160 varian produk kendaraan dengan ragam pilihan yang dapat disesuaia dengan bisnis customer. Mulai dari bisnis tambang, konstruksi, perkebunan, transportasi barang dan angkutan masyarakat seperti bus transportasi massal.

“Tema One Stop Solution Truk dan Bus ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya”, ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Dengan booth bernuansa Japanese Profesional Look, Hino memboyong jajaran produk kendaraan niaga andalannya dalam gelaran GIICOMVEC antara lain Hino New Dutro 130 HD, New Generation Ranger FM 260 JD. Unit lainnya sebagai penguasa 60% market share, ialah andalan dalam bisnis kargo yaitu Hino New Generation Ranger FG 235 JS dan Hino Bus RN 285 Transmisi Otomatis. Bus bermesin belakang dengan transmisi otomatis ini diluncurkan sebagai solusi kebutuhan transportasi massal masyarakat Indonesia.

“Selain menyediakan best fit product, kami juga memiliki aktifitas Total Support yang mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya ,karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk”. Tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Artikel ini pertama ditertbikan di; Otoniaga.com