Honda HR-V 2018 Segera Meluncur di Indonesia

Honda sudah menghadirkan versi terbaru HR-V di Jepang beberapa waktu yang lalu. Versi baru Crossover B segmen ini juga sudah dipastikan akan meluncur di Indonesia, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) masih merahasiakan jadwal peluncurannya.

Untuk pasar Jepang sendiri, Honda HR-V facelift 2018 hadir dengan ubahan pada bagian eksterior hingga interior. Tampilan baru ini membuat mobil lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya.

“Ditunggu saja, saya belum bisa menginformasikan kapan peluncurannya,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Mobil Honda HR-V 2018 memiliki penyegaran pada bagian grille yang hadir dengan aksen krom dan dibuat lebih lebar, bagian desain lampu LED tipe reflektor pun dibuat berbeda dengan model sebelumnya. Beralih ke bagian belakang, terlihat tampilan lampu belakang dibuat sedit lebih gelap. Penggunaan pelek, tergantung varian, mulai 16 inci hingga 18 inci pada tipe RS.

Selain itu, untuk pasar Jepang, Honda ternyata juga sudah menyediakan versi pemercantik tampilan, yaitu Modulo dan Mugen. Paket aksesoris Modulo pada Honda HR-V 2018 hadir dengan warna Lunar Silver, pada bagian bumper terlihat menggunakan add-on dengan aksen krom. Tidak hanya itu, terlihat juga mobil memiliki penambahan side skirt di bagian samping dan penggunaan pelek 5 palang. Pada bagian interior, ruang kabin versi Modulo menawarkan beberapa opsi tambahan seperti lampu kolong LED, Sill Plate iluminasi, jok berlapis kulit, Shift Knob berbalut kulit, sekat bagasi dan sistem Entertainment dengan fitur GPS.

Sedangkan untuk versi Mugen Kit hadir dengan penambahan bodykit yang membuatnya terlihat makin agresif. Menariknya lagi varian ini hadir dengan pelek berpalang 10. Pada bagian interior, mobil ditawarkan dengan tuas transmisi serat karbon, tombol Start-Stop Engine Mugen dan Cover spion tengah karbon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here