Honda belum lama ini menghadirkan versi baru facelift produk kompak SUV HR-V di Jepang. Tidak hanya menghadirkan versi standar saja, ternyata Honda juga akan menawarkan paket aksesoris Mugen dan Modulo untuk membuatnya terlihat makin menarik.

Paket aksesoris Modulo pada Honda HR-V 2018 hadir dengan warna Lunar Silver, pada bagian bumper terlihat menggunakan add-on dengan aksen krom. Tidak hanya itu, terlihat juga mobil memiliki penambahan side skirt di bagian samping dan penggunaan pelek 5 palang. Pada bagian interior, ruang kabin versi Modulo menawarkan beberapa opsi tambahan seperti lampu kolong LED, Sill Plate iluminasi, jok berlapis kulit, Shift Knob berbalut kulit, sekat bagasi dan sistem Entertainment dengan fitur GPS.

Sedangkan untuk versi Mugen Kit hadir dengan penambahan bodykit yang membuatnya terlihat makin agresif. Menariknya lagi varian ini hadir dengan pelek berpalang 10. Pada bagian interior, mobil ditawarkan dengan tuas transmisi serat karbon, tombol Start-Stop Engine Mugen dan Cover spion tengah karbon.

Paket aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V baru akan hadir pada bulan Mei 2018 mendatang di Jepang. Tidak hanya dijual secara paket saja, aksesoris tersebut dapat diperoleh juga secara terpisah bagi konsumen yang hanya menginginkan peningkatan pada beberapa bagian saja.

Baca  Tiga Hari Mejeng di IIMS, Honda HR-V Sudah Terpesan 350 Unit!