BMW X3 Generasi Baru Akan Meluncur di Indonesia

BMW Indonesia rencananya akan menghadirkan 10 model baru sepanjang tahun 2018 di pasr otomotif Tanah Air. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Saya yakin bakal mengejutkan Anda, karena akan ada 10 model baru tahun ini,” ujarnya.

Dari 10 model tersebut, salah satunya adalah generasi baru BMW X3 yang sudah diperkenalkan di pasar global pada Juni 2017 lalu. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa SUV itu bakal hadir pada kuartal kedua 2018.

“BMW X3 akan diluncurkan tahun ini, paling cepat di kuartal kedua, waktu pasnya ditunggu saja ya,” katanya.

Ini berarti mobil BMW X3 SUV memiliki kemungkinan untuk hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada April 2018 mendatang.

Versi baru BMW X3 generasi terbaru memiliki tampilan yang berbeda dengan pendahulunya. Hadir dengan desain eksterior yang bila dilihat sekilas tampak seperti saudaranya, BMW X5.

Mengenai spesifikasi sendiri, di pasar global BMW X3 hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 3.000 cc enam silinder dengan turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 355 hp dan torsi puncak 500 Nm. Untuk saat belum diketahui mesin apa yang akan disematkan BMW pada versi terbaru X3 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here