Home » Motorsports » MotoGP » Berapa Sebenarnya Nilai Logo ‘Satu Hati’ di MotoGP?
MotoGP

Berapa Sebenarnya Nilai Logo ‘Satu Hati’ di MotoGP?

Repsol Honda baru saja meluncurkan motor dan tim untuk ajang MotoGP 2018. Pada peluncuran ini, kedua pembalap, Marc Marquez juga ikut serta memeriahkannya. Seperti beberapa tahun terakhir ini, motor Honda RC213V kembali memiliki logo “One Heart” dan “Satu Hati”.

Tidak hanya pada motor saja, namun logo tersebut juga terdapat pada racing suit kedua pembalap asal Spanyol tersebut. Logo tersebut untuk yang di baju balap berada di bagian depan dan lengan kiri, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri RC213V model 2018.

Selain pada baju pembalap, logo juga terdapat pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP tahun ini.

Melihat sejumlah logo itu tampil pada kru dam tim Repsol Honda di MotoGP tentu menimbulkan pertanyaan berapa nilai kontrak sponsor tersebut? Namun sayangnya Executive Vice President Director AHM Johannes Loman tidak mau menyebutkan nominal. Dia hanya menyatakan bahwa cukup sebanding dengan apa yang telah didapat.

“Kalau bicara nilai, saya tidak bisa sebutkan. Semuanya relatif,” ucap Loman.

Loman juga mengatakan bahwa menjadi sponsor di ajang balap motor paling bergengsi itu juga menjadi salah satu kebanggaan Indonesia, terlebih logo yang terlihat di motor dan baju para pembalap.

“Ini semua demi Indonesia. Kami ingin punya satu kebanggan tersendiri, jadi kami teruskan kontrak kerja sama ini dengan Repsol Honda Team,” ujar Loman.









Get a weekly email with best free content
Subscribe