Versi Heykers Juga Bisa Hadir Pada Toyota Yaris Terbaru

Harga Mobil 2018 Toyota Yaris Heykers

Toyota Astra Motors barus saja meluncurkan generasi baru Toyota Yaris. Namun versi baru itu tidak mengikutsertakan salah satu varian lamanya, yaitu Heykers. Ini berarti Toyota Yaris Heykers crossover resmi tidak dilanjutkan.

Toyota sendiri mengatakan bahwa dihentikannya produksi versi crossover itu dikatakan dikarenakan apa yang ditawarkan pada Heykers sudah dapat ditawarkan pada varian Yaris TRD Sportivo.

“Berdasarkan survei ke costumer, terlihat memang salah satu main reason-nya ketika Heykers itu dibeli karena desainnya yang sporty,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor di sela-sela peluncuran Yaris model baru (20/2).

“Nah kalau sekarang kami yakin keinginan costumer akan desain sporty Heykers bisa di-fullfil oleh Yaris TRD Sportivo (varian tertinggi),” imbuh Henry.

Toyota Yaris Heykers ini bisa dibilang memiliki umur yang sangat pendek. Varian crossover Yaris ini meluncur pada November 2016 dengan harga Rp 3 jutaan lebih mahal dibandingkan varian tertinggi Yaris.

Meski saat ini memang sudah dihentikan varian Heykers, namun tidak menutup kemungkinan Toyota untuk menghadirkannya kembali. Hal ini terlihat dari tanggapan Henry yang juga tak menampik akan peluang kemunculan kembali varian Yaris Heykers.

“Tapi akan ada kemungkinan engga yang seperti Heykers itu akan keluar lagi? Kalau kami sih jawabnya pasti; possible. Karena kan kami terus mempelajari, kalau ada perubahan di costumer pastinya produk seperti Heykers itu akan kami keluarkan lagi,” tutup Henry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here