Mitsubishi Tingkatkan Target Penjualan

Mobil Harga Setara Wuling Cortez - Mitsubishi Xpander

Memiliki produk baru di segmen LMPV, Xpander, Mitsubishi optimis mampu meningkatkan angka penjualan sepanjang tahun 2018 ini. Hasil positif penjualan mobil Mitsubishi langsung terlihat di awal tahun ini, tercatat pada Januari 2018 Mitsubishi Xpander menjadi produk terlaris kedua dan mengantarkan merek mobil berlogo tiga berlian itu sebagai merek terlaris ketiga di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Motors Indonesia (MMKSI) pasang target penjualan 94 ribu mobil penumpang di 2018. Angka itu ditambah 46 ribu untuk kendaraan niaganya.

Ini berarti Mitsubishi pada tahun 2018 memiliki target penjualan mencapai angka 140 ribu unit. Sedangkan pada 2017 lalu, Mitsubishi memiliki target di angka 80 ribu unit dan dari laporan Gaikindo, sepanjang 2017 Mitsubishi berhasil mencapai angka penjualan 79.669 unit.

“Untuk mencapai target penjualan di tahun 2018, PT MMKSI mempunyai visi untuk menjadi ‘Top of mind brand in Indonesia’ dengan fokus tiga nilai utama, yakni Customer Obsession, Sense of Ownership dan Compliance as first priority,” ujar Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here