PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan generasi kedua All New CB150 Verza. Produk ini merupakan motor sport termurah Honda di Indonesia. Tidak hanya tampil lebih gagah, motor ini kini juga menyandang nama CB sebagai identitasnya sebagai produk motor sport naked Honda secara global.

Honda CB150 Versi terbaru ini memiliki warna stripe minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model terbaru ini memakai lampu depan berbentuk bulat.

President Director PT AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa All New Honda CB150 Verza menjadi pilihan baru naked sport Honda dengan penyempurnaan dari sisi desain, fitur, sehingga lebih maskulin dan gagah.

“Kami merilis motor ini dengan konsep Prideful. Kami optimistis motor ini semakin memberikan kebanggaan buat pencinta motor sport di Indonesia,” ujar Inuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sedangkan Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan bahwa motor sport naked ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kendaraan sehari-hari konsumen di Indonesia.

“Kami menyiapkan motor ini sebagai best value product untuk masyarakat Indonesia,” kata Loman di tempat sama.

Versi baru motor sport Honda CB150 Verza hadir dengan menggunakan mesin 150 cc yang juga masih menggunakan sistem pendingin udara. Honda menawarkan motor dalam dua pilihan tipe, Cast Wheel dan Spoke Wheel. Varian Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Mengenai harga sendiri, Honda menawarkannya dengan banderol kurang dari Rp 20 juta, tepatnya Rp Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 Spoke Wheel.

Baca  Chevrolet Captiva Facelift Terbaru Meluncur, Harga Rp 583 Jutaan