Versi Baru Honda HR-V Facelift 2018 Meluncur di Jepang

Produk crossover andalan Honda, HR-V mendapat penyegaran facelift di negara asalnya, Jepang. Crossover B-Segmen itu mendapat beberapa ubahan mulai dari eksterior hingga interior untuk terus menarik para konsumen.

Pada bagian eksterior, ubahan terlihat pada bagian depan dengan wajah baru karena punya kisi-kisi grill bernuansa krom lebih lebar, bahkan desain lampu LED tipe reflektor pun dibuat menarik.

Pada bagian belakang, tidak memiliki banyak perubahan, hanya terlihat pada bagian lampu belakang yang dibuat sedikit lebih gelap. Mobil ini pelek dengan ukuran yang berbeda tergantung varian yang dipilih, mulai 16 inci hingga 18 inci untuk tipe RS.

Sedangkan pada bagian interior, Honda HR-V 2018 ini tidak memiliki banyak perubahan. Pola jahitan pada jok diubah, dan khusus untuk pasar Jepang punya kabin dua nada (two tone).

Mobil Honda HR-V facelift ini dibanderol dengan harga mulai 2.075.000 yen atau setara dengan Rp 264 jutaan untuk tipe bermesin bensin 1.5 liter, sedangkan tipe hybrid ditawarkan dengan harga lebih mahal, sekitar Rp 312 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here