Belum lama ini Honda menghadirkan versi produksi lokal PCX. Tidak hanya menghadirkan versi produksi lokal, untuk menarik minat lebih banyak konsumen, Honda juga memperlihatkan All New PCX versi modifikasi. Ironisnya ternyata versi modifikasi resmi itu menggunakan knalpot palsu.

Motor modifikasi All New Honda PCX berwarna merah itu diklaim menggunakan knalpot palsu. Tudingan ini datang langsung dari PT Sentra Pratama Motorindo alias Spinx Motorsport, selaku sole distributor Akrapovic di Indonesia melalui akun Instagram resmi @sphinx_motorsport.

“Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic – Made in Slovenia,” tulis Spinx Motorsport di akun tersebut.

Vivi, sales Spinx Motorsport mengatakan bahwa knalpot yang digunakan pada All New PCX modifikasi itu palsu karena saat ini pihak Akrapovic belum mengeluarkab seri untuk PCX150. Sehingga dapat dipastikan yang dipakai ialah knalpot KW.

“Kami sangat menyayangkan unit tersebut yang menggunakan knalpot dengan label Akrapovic. Saat ini kami belum punya knalpot untuk PCX 150. Kami tau ini produk ini buatan vendor lain, lebih baik dengan brand aslinya bukan merek lain,” kata Vivi.

Baca  Van Gaal : Pemotor dan Kemacetan Jakarta Parah

Menghadapi hal tersebut, Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM meminta maaf kepada Spinx Motorsport yang merasa dirugikan. Dia menerangkan bahwa ini merupakan kesalahan teknis karena seharusnya memasang emblem knalpot Yoshimura bukan Akrapovic.

“Dalam modifikasi All New PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akropovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akropovic,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here