Versi Baru Honda BR-V Tengah Dipersiapkan

Pasar otomotif Indonesia saat ini masih ramai dengan berbagai produk LMPV dan LSUV dari berbagai merek, salah satunya Honda BR-V. Persaingan segmen ini makin ketat dengan munculnya pesaing baru seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios.

Meski begitu, Marketing Director dan After Sales PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengaku optimis bahwa Honda BR-V mampu bersaing dengan para kompetitor terutama keunggulan pada running cost yang paling minim.

“Pesaing berdatangan itu sudah biasa. Dari sini kita bisa tahu kita memiliki konsumen yang loyal. Tapi ada juga konsumen yang ingin memiliki model baru. Seperti yang kita tahu, BR-V itu punya keunggulan di tenaga mesin, efisiensi bahan bakar dan running cost yang rendah. Nah itu semua yang konsumen dapatkan dari Honda BR-V,” tutur Jonfis.

Meski begitu, untuk terus memikat para konsumen Honda memiliki rencana untuk melakukan penyegaran pada produk LSUV tersebut.

“Kita belum bisa info sekarang. Nanti kalau sudah final, pasti kita kasih tahu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Memang kami ada rencana untuk pembaharuan pada BR-V dan Mobilio. Pokoknya ditunggu saja,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, produk Honda BR-V pertama kali meluncur pada pertengahan tahun 2015. Mobil small SUV itu hadir sebagai penantang dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here