Harga Mobil 2018 Toyota Yaris Heykers

Toyota tidak lama lagi akan menghadirkan generasi baru Yaris. Dari kabar yang beredar, model baru Toyota Yaris secara sekilas tidak memiliki perbedaan dengan versi Thailand yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Jelang peluncuran yang berlangsung pekan depan, ada kabar bahwa salah satu variannya, Toyota Yaris Heykers tidak diproduksi lagi. Hal ini dikatakan oleh salah satu tenaga penjualan Toyota.

“Sebenarnya sudah engga ada unitnya (Heykers) di dealer, tapi kalau ada yang mau nanti dilihat di gudang, kayaknya masih ada satu warna silver,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa jelang peluncuran versi terbaru Toyota Yaris, model Heykers mendapat diskon besar, yaitu Rp 30 juta. Akan tetapi hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak PT Toyota Astra Motor selaku APM.

Meski begitu belum diketahui apakah PT Toyota Astra Motor akan menghadirkan Yaris varian crossover lain atau tidak. Kita tunggu saja kehadirannya pekan depan.

Versi Baru Toyota Yaris 2018

Bila memang versi baru Toyota Yaris yang dimaksud sama persis dengan Yaris Ativ, maka mobil hadir dengan perubahan yang drastis, khususnya pada desain fascia depan. Mobil memiliki sejumlah perubahan total, seperti desain headlamp yang lebih ramping dan panjang dan grille yang lebih besar.

Bagian belakang mobil juga mengalami sejumlah perubahan, dengan lampu belakang yang lebih ramping dan panjang serta garis tajam sampai ke bagian body samping juga tetap ada dan menjadi identitas buritan Yaris.

Dilihat sekilas memang tampang Toyota Yaris terbaru mirip dengan Toyota Corolla Hatchback yang sudah hadir di beberapa negara dengan nama Auris.

Berbeda dengan bagian eksterior yang memiliki perubahan drastis, interior Toyota Yaris justru tidak ada perubahan yang kentara jika dilihat dari produk di Thailand dan India. Hanya panel tombol AC yang berubah menjadi model digital, di mana sebelumnya masih menggunakan tombol putar.

Baca  Bocoran Toyota Yaris 2017 Terbaru