Mazda CX-9 Hadir di Jawa Barat, Harga Rp 803,3 juta

Setelah peluncuran produk Mazda CX-9 di Jakarta beberapa waktu lalu, kini Eurokars memperkenalkan SUV baru itu di Bandung, Jawa Barat.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap Roy Arman Arfandy, President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resmi.

Dari sisi spesifikasi, SUV mewah Mazda CX-9 hadir dengan mesin baru SKYACTIV 2.5 liter turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi Skyactiv-Drive yang diklaim lebih halus dan responsif.

Dalam memanjakan penumpang, SUV 7 penumpang hadir dengan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran Bose® dengan 12-speaker yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Yang terbaru, CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display yang diproyeksikan langsung ke kaca depan.

Untuk harga sendiri Mazda CX-9 dibanderol dengan harga Rp 803,3 juta on the road Jawa Barat. Tapi bagi konsumen yang memilik warna Soul Red dan Machine Grey maka harganya ditambah Rp 4 juta.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here