Home » News » New Launch » Daihatsu Sirion 2018 Terbaru Resmi Meluncur
New Launch

Daihatsu Sirion 2018 Terbaru Resmi Meluncur

Daihatsu akhirnya secara resmi meluncurkan generasi terbaru Sirion di Indonesia. Mobil city car bermesin 1.300 cc ini ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Versi terbaru Daihatsu Sirion memiliki beragam perubahan dan penambahan baik itu dari sisi eksterior, interior maupun mesin. Dari eksterior, Daihatsu Sirion 2018 memiliki ubahan pada LED Headlamp, pelek racing 15 inci model baru, lampu belakang dan bentuk body yang sama persis dengan versi Malaysia, Perodua Myvi.

Pada sisi keamanan dan keselamatan, mobil Daihatsu Sirion terbaru ini hadir dengan key free system, kamera parkir, start-stop button, immobilizer, rem ABS, VSC, 2 airbag di bagian depan dan 2 lagi untuk samping pengemudi dan penumpang depan. Tidak hanya itu, dalam menjamin kenyamanan para penumpang, tersedia dengan AC Digital dan 2 Dim touchscreen audio.

Mengenai dapur pacu sendiri, menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.3 liter DOHC yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar dibandingkan versi lama Sirion. Hal itu disebabkan telah diterapkannya teknologi Dual VVT-i pada mesin.

Terakahir yang tidak kalah pentingnya, harga. Daihatsu All New Sirion hanya ditawarkan dalam dua pilihan varian, versi transmisi manual dengan banderol Rp 182,5 juta dan tipe transmisi otomatis Rp 193,5 juta. Kedua harga itu sudah on the road Jakarta. Jika dibandingkan dengan harga versi lama, city car All New Daihatsu Sirion 2018 ini lebih mahal Rp 15 juta.