Home » News » Spyshots » Mitsubishi Xpander Terlihat di Jalanan Vietnam
Spyshots

Mitsubishi Xpander Terlihat di Jalanan Vietnam

Mobil low MPV Mitsubishi, tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja. Setelah sebelumnya dipastikan hadir di Filipina, sekarang penampakan LMPV itu terlihat di jalanan Vietnam.

Dari foto terlihat Mitsubishi Xpander tengah diuji di jalanan umum dan dengan kamuflase yang sangat minim. Tampak memiliki penampilan yang sama persis dengan yang dipasarkan di Indonesia. Tidak seperti untuk pasar Filipina yang menggunakan setir sebelah kiri, Xpander versi Vietnam memiliki roda kemudi di sebelah kanan.

Sebelumnya Mitsubishi Vietnam juga sudah memperkenalkan Xpander tahun lalu dengan versi konsepnya. Versi produksi masal mobil dikabarkan akan meluncur pada tahun ini.

Pada situs lokal Vietnam terlihat mobil memiliki spesifikasi mesin yang berbeda dengan versi di Indonesia. Di s ana Mitsubishi Xpander akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi puncak 141 Nm.

Diperkirakan Mitsubishi Xpander untuk pasar Vietnam merupakan unit yang dikirim dari pabrik Mitsubishi di Cikarang Jawa Barat.

Mitsubishi Xpander Raih 4 Bintang Tes Tabrak NCAP ASEAN

Belum lama ini Mitsubishi Xpander juga diuji tabrak oleh ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Hasil yang diperoleh produk andalan baru Mitsubishi itu cukup memuaskan, dengan raihan 4 bintang dari skor 71,66 poin. Xpander memperoleh 39,08 poin untuk perlindungan orang dewasa, 18,69 poi perlindungan anak dan 13,89 poin untuk kategori Safety Assist Technologies.