Home » News » Nasional » Confero Jadi Mobil Angkot dan Taksi, Wuling Tetap Percaya Diri
Nasional

Confero Jadi Mobil Angkot dan Taksi, Wuling Tetap Percaya Diri

Pabrikan mobil asal China, Wuling ternyata sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan taksi, baik itu konvensiaonal maupun online. Di beberapa daerah bahkan dikabarkan Confero sudah hadir sebagai armada baru.

Sebelumnya juga merebak kabar bahwa Organda DKI Jakarta meminta Wuling Confero menjadi mobil angkutan kota atau angkot bersama dengan Toyota Avanza Transmover.

Menanggapi Confero yang jadi mobil taksi dan angkot, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani mencoba menjelaskan bahwa, sama sekali tidak muncul kekhawatiran akan membuat imej menjadi turun.

“Itu sebenarnya tergantung dari kita melihat dari sisi mana,” ucap Dian.

Jadi, apabila ke depan perusahaan taksi konvesional atau online ingin menggunakan Confero sebagai armada, Wuling benar-benar tidak keberatan. Justru menjadi nilai plus, karena masyarakat percaya dengan merek China itu.

“Sedang ada pembicaraan, tetapi sekarang saya belum bisa banyak berkomentar soal itu dulu,” kata Dian.

Wuling Confero sendiri merupakan mobil yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle (LMPV) yang baru meluncur pada Agustus tahun lalu. Dalam menarik minat para konsumen, mobil MPV Wuling Confero ini ditawarkan dengan banderol harga yang sangat kompetitif.