Versi Mesin Kecil, Wuling Cortez 1.5 L Juga Akan Dipasarkan di Indonesia

  • Whatsapp

Mobil MPV baru pabrikan mobil asal China, Wuling Cortez secara resmi telah meluncur di pasar otomotif Indonesia. Mobil MPV yang dikatakan bakal menjadi pesaing berat Toyota Innova ditawarkan dengan banderol harga yang sangat kompetitif, mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta on the road Jakarta.

Saat peluncuran, mobil MPV Wuling Cortez hanya ditawarkan dengan pilihan mesin 1.8 liter dan kabarnya produk kedua Wuling itu juga akan ditawarkan dengan pilihan mesin lebih kecil, 1.5 liter. Kabar ini makin kuat setelah pada situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta versi Cortez 1.5 liter juga sudah tertera.

Read More

Mesin Wuling Cortez MPV

Menanggapi hal tersebut, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani, masih belum mau terbuka. Menurut dia, sekarang ini fokus ke Cortez 1.8-liter.

“Kita sudah punya rencana, tetapi untuk bulan dan kuarter berapa masih belum tahu,” ujar Dian.

Dian juga menerangkan bahwa Wuling bukannya tidak mau meluncurkan versi bermesin 1.5-liter dan 1.8-liter secara bersamaan, namun karena merek baru jadi harus dilakukan secara bertahap.

“Kita baru 2017 di Indonesia dengan menjual Confero. Jadi kita lakukan langkah perlahan-lahan dulu. Paling penting sudah masuk dalam rencana kita,” ujar Dian.

Related posts