Harga Honda PCX Diumumkan, Mulai Rp 27,7 juta

Setelah diperkenalkan pada akhir tahun 2017 lalu, Honda ahirnya secara resmi meluncurkan serta mengumumkan banderol harga dari All New Honda PCX 2018 di Indonesia. Selain harga, Honda juga akhirnya memperlihatkan spesifikasi lengkap dari skutik maxi itu.

Harga resmi All New PXC mulai Rp Rp 27,7 juta untuk varian CBS (Combi Brake System) dan Rp 30,7 juta untuk varian ABS (Anti-lock Brake System). Kedua harga itu sudah on the road Jakarta.

Versi baru Honda PCX tidak lagi diimpor dari Vietnam, namun diproduksi secara lokal di Indonesia. Produksi lokal tersebut yang membuat harga PCX bisa lebih terjangkau dan semakin kompetitif dibandingkan para pesaingnya.

Honda PCX 2018 hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi eSP (Enchanced Smart Power) yang mampu menyemburkan tenaga hingga 14,9 hp dan torsi puncak 13,2 Nm. Mesin terhubung ke roda yang kini menggunakan velg desain baru berdiameter 14 inci, melalui transmisi V-Matic.

“Penerimaan produksi lokal dari All New Honda PCX dalam dua bulan terakhir ini merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda terhadap produk ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung denghan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” kata Johannes Loman, Executive Vice President AHM.

Honda menawarkan All New PCX dalam empat pilihan warna, yaitu Gold, White, Brilliant Black dan Majestic Red. Menariknya, khusus untuk warna Majestic Red, hanya tersedia untuk pasar di Indonesia.

Selain itu, Honda PCX hadir dengan desain body yang lebih lebih elegan dan mewah, paling menyolok dari desain lampu depan yang kini dilengkapi positioning lamp untuk membuatnya lebih cantik dengan teknologi full LED. Motor ini juga memiliki windshield yang membantu pengendara tidak terlalu terpapar angin.

Sistem pengereman hadir dengan jenis piringan (carkam) untuk kedua roda, namun untuk varian ABS fitur tersebut hanya untuk roda depan. Fitur dan teknologi baru All New PCX yakni Smart Key System, di mana pengendara hanya perlu menaruh kunci di dalam kantung untuk mengoperasikan motor. Panel instrumen kini juga sudah full digital yang membuat pengendara lebih mudah untuk membacanya. Tidak hanya itu, tersedia juga fasilitas slot charger di dalam konsol box.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here