Harga Mazda CX-9 Tidak Sampai Rp 800 juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Kamis (1/2/2018) secara resmi meluncurkan Sport Utility vehicle premium asal Jepang, All New Mazda CX-9. Mobil SUV Premium ini dipasarkan dengan banderol harga tidak sampai Rp 800 juta, tepatnya Rp 798,8 juta on the road Jakarta.

Produk flagship SUV dari Mazda ini hadir pertama kali pada ajang Los Angeles Auto Show 2015 lalu dan menjadi model pertama Mazda yang menggunakan generasi kedua bahasa desain Kodo.

Mobil SUV 7 penumpang ini memiliki ukuran wheelbase yang lebih panjang sebesar 55 mm, namun panjang body sendiri sedikit memendek. Perubahan dimensi ini membuat ruang kabin terasa lebih luas dan akomodatif dengan tambahan ruang untuk penumpang kursi belakang dan mempermudah akses keluar masuk.

Mengenai spesifikasi sendiri, All Mazda CX-9 terbaru tidak lagi menggunakan mesin V6 3.5 liter, namun dengan mesin baru SKYACTIV-G 2.5L segaris 4-silinder DOHC 16V Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 227 hp dan torsi puncak 420 Nm. Mesin ini dikatakan lebih irit bahan bakar dan dengan turbo lag yang diminimalisir.

Dalam menjamin keselamatan para penumpang, mobil SUV Mazda CX-9 dilengkapi dengan beragam fitur, diantaranya Blind Spot Monitoring, Radar Cruise Control with a Stop/Start function, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, High Beam Control, Autonomous Emergency Braking (low & high speed).

“Mazda berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover, yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” tutur Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here