PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil SUV 7 penumpang, All New Mazda CX-9 hari ini, Kamis (1/2/2018). Mazda CX-9 sendiri merupakan SUV mewah dengan tiga baris yang mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman. Mobil SUV ini mengalami pembaharuan sejak pertama kali diperkenalkan pada 2009 lalu.

Versi baru Mazda CX-9 hadir dengan mengusung bahasa desain Kodo. Versi baru CX-9 kini menggunakan mesin baru SKYACTIV-G 2.5L segaris 4-silinder DOHC 16V Turbocharged. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC), yang diklaim bakal memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI mengataka bahwa versi baru tidak hanya menarik dan lebih inovatif, tapi juga lebih irit bahan bakar.

“Mazda berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover, yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” tutur Roy.

Mengenai harga sendiri, All New Mazda CX-9 2018 ditawarkan dengan banderol harga Rp 798,8 juta on the road Jakarta. Namun bagi konsumen yang menginginkan mobil hadir dengan warna khusus Soul Red dan Machine Grey, ada penambahan harga Rp 4 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here