Home » News » Global » Tampang Nissan Terrano 2017 Terbaru
Global Design & Render

Tampang Nissan Terrano 2017 Terbaru

New Delhi – Nissan Terrano facelift 2017 dikabarkan akan meluncur pada Maret mendatang. Untuk saat ini masih belum tampak mobil tengah dites, meski begitu hal tersebut tidak menghentikan kreatifitas para perender desain tampang mobil baru. Kali ni Shoeb Kalania dari Indiaatuoblog menghadirkan gambar render bagaimana tampang Nisan Terrano 2017 terbaru.

Dari gambar, terlihat versi terbaru Terrano hadir dengan headlamps LED, grille atas baru, dan grille bawah baru, bumper baru, desain baru fog lamps, dan skid plate. Di sisi samping, facelift Nissan Terrano hadir dengan pelek berdesain baru, sedang pada bagian belakang hadir dengan taillamps yang agak diubah, bumper baru dan pijakan baru.

Pada bagian interior, 2017 Nissan Terrano hadir dengan trim baru, infotainment system dengan layar touchscreen dan navigasi. Selain itu tersedia juga beberapa refisi pada perlengkapan yang ada.

Untuk sumber tenaga sendiri, masih menggunakan pilihan mesin yang sama. Versi saat ini hadir dengan mesin bensin 1.6 liter yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi puncak 145 Nm, dan mesin diesel 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga dalam dua pilihan, 85 PS dan 200 Nm dan 110 PS dan 248 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi manual enam percepatan sebagai pilihan, AMT juga tersedia sebagai pilihan pada bulan Oktober.