Home » News » Global » Mazda6 2017 Meluncur di Malaysia Dengan Warna Baru
Global

Mazda6 2017 Meluncur di Malaysia Dengan Warna Baru

Kuala Lumpur – Mazda Malaysia secara resmi meluncurkan versi terbaru sedan Mazda6 2017 facelift. Mobil sedan yang juga dipasarkan di Indonesia ini tetap hadir dengan dua pilihan mesin, bensin dan diesel. Tidak hanya itu, versi terbaru facelift Mazda6 2017 juga mendapat pilihan warna baru, Machine Grey Metallic.

Perubahan versi terbaru Mazda6 yang dapat dilihat seperti pada kaca spion yang sedikit didesain ulang jadi lebih aerodinamis. Di Malaysia, Mazda6 ini tetap dipertahankan untuk menjadi pesaing Toyota Camry dengan segala perlengkapan yang dimiliknya.

Versi 2017 hadir dengan Multi-information display (MID) dengan lebih berwarna, layarnya sudah full warna. Pengukur temperatur air dan grafisnya juga berubah jadi semakin informatif.

Pada versi bermesin diesel 2.200 cc, memiliki perlengkapan lampu utama halogen yang dapat menyala otomatis dan fog lamps sebagai standar. Memiliki pelek berdiameter 17 inci, tombol start, auto wiper, dan AC dual-zone climate control. Mesin diesel ini sendiri mampu menghasilkan tenaga hingga 153 hp.

Sedangkan pada tipe bermesin bensin 2,500 cc, hadir dengan headlamps LED, pelek berdiameter 19 inci, keyless smart key, sunroof, paddle shifter, head-up display, dan Bose sound system 11 speaker. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur mekanis i-ELOOP yang mampu mengolah energi saat deselerasi.

Untuk spesifikasi mesin 2.500 cc ini, sama seperti yang dipasarkan di Tanah Air, memiliki tenaga 185 hp dan torsi puncak 250 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi 6 percepatan otomatis SkyActiv-Drive sebagai standar.