Home » News » Rumour » Honda V4 Superbike Bisa Dapat LED Projector Headlamps
Rumour

Honda V4 Superbike Bisa Dapat LED Projector Headlamps

Tokyo – Honda serius mengembangkan produk baru mereka, V4 superbike. Dan baru-baru ini terdapat gambar paten baru dari bagian LED projector headlamp. Dari layout, terlihat pada versi baru Honda CBR 1000RR 2017 dan Honda RC213V-S, banyak rumahan yang dapat memberikan efek projector.

Motor sport flahship Honda saat ini, Honda CBR 1000RR SP2 hadir dengan dapur pacu mein in line empat silinder, motor Honda RC213V-S yang mana merupakan model limited edition yang sangat mahal dengan basis motor MotoGP mendapat mesin V4.

Superbike V4 baru ini diperkirakan hadir sebagai limited edition untuk menambahkan kesan eksklusif, namun banderol harga yang ditawarkan tidak akan semahal Honda RC213V-S.

Honda juga dilaporkan tengah bekerja pada sistem pengereman autonomous pada sepeda, tapi teknologi itu kemungkinan masih membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum masuk produksi.

Honda V4 superbike ini diperkirakan akan diposisikan di antara Fireblade dan Honda RC213V-S. Untuk perkenalannya sendiri diperkirakan akan berlangsung pada 2018 sebagai model tahun 2019.