Teaser Mercedes-Benz A-Class 2018 Jelang Peluncuran

Seminggu dari sekarang kita akan melihat generasi baru Mercedes-Benz A-Class 2018. Jelang kehadiranya kita mendapat foto penggoda bagaimana tampilan dari mobil itu.

Pabrikan mobil premium asal Jerman itu rencananya kan memperkenalkan generasi baru mobil Mercedes-Benz A-Class pada 2 Februari mendatang di Amsterdam, Belanda sebelum tampil di depan publik pada ajang Geneva Motor Show 2018 bulan Maret mendatang.

Untuk agak melegakan rasa penasaran para pecinta mobil Mercy, pabrikan mobil yang bermarkas di Stuttgart itu kembali menghadirkan beberapa gambar penggoda. Pada gambar kali ini kita sudah melihat mobil tanpa adanya kamuflase dan membuat kita melihat bagaimana tampang depan mobil, yang mana mengingatkan kita pada Mercedes-Benz CLS terbaru. Faktanya, dari teaser kita melihat bahwa mobil sangat mirip dengan CLS.

Dari sejumlah spy foto yang beredar sebelumnya memberikan kita gambaran dari bagaimana penampakan Mercedes-Benz A-Class terbaru dari sisi desain eksterior, jadi ketiga foto penuh muncul tidak akan mengagetkan banyak orang. Sedangkan pada bagian dalam, interior, Mercedes sudah memperlihatkan bagaimana tampilan penuhnya. Hadir dengan ubahan di sejumlah bagian dalam kabin untuk memberikan tempat bagi MBUX interface. MBUX (Mercedes-Benz User Experience) sendiri merupakan salah satu inovasi baru Mercedes yang baru diumumkan pada ajang International Consumer Electronics Show (CES) di awal tahun ini. MBUX sendiri hadir dengan display 3D, touchscreen, voice control, dan over-the-air updates.

Tidak hanya perubahan besar pada dashboard, namun seluruh kabin juga mengalami ubahan untuk memberikan ruang lebih bagi para penumpang dan barang bawaan mereka. Dirancang untuk bersaing melawan BMW 1 Series, generasi keempat A-Class ini dibangun di atas MFA platform dan sudah dipastikan bahwa versi performa tinggi, A35 memiliki tenaga sekitar 300 hp. Kita tunggu saja peluncurannya di akhir pekan ini.

[folder-gallery fid=”36″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here