McLaren 570S Spider Meluncur di Indonesia

McLaren Jakarta meluncurkan produk baru di pasar otomotif Tanah Air, McLaren 570S Spider. Produk baru ini merupakan varian atap terbuka dari McLaren 570 yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia pada Oktober 2017 lalu.

“Dengan ini kami memperkenalkan kembali Sport Series, yakni 570S Spider. Seperti yang tengah diketahui sebelumnya, untuk Sport Series kami memiliki pilihan McLaren 540, McLaren 570, McLaren 570 GY dan kini kami luncurkan McLaren 570S Spider,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.

McLaren 570S Spider ini memang hadir agak terlambat di Indonesia yang awalnya direncanakan untuk dilakukan pada Oktober 2017 lalu.

“Memang harusnya kami perkenalkan pada Oktober 2017 lalu atau saat diperkenalkan pertama kali. Karena cuaca kami baru memperkenalkannya hari ini. Tujuannya diperkenalkan McLaren 570S Spider ini menjadi satu varian baru sehingga konsumen memiliki pilihan. Dulu orang-orang mengatakan soft top tapi ini hard top, dan saat ini sangat disukai orang-orang. Jadi saya melihat di dunia otomotif spider lebih populer dibandikan coupe, Karena bisa jadi ada alternatif dengan atap yang bisa dibuka,” tambah Irmawan.

McLaren 570 S Spider hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 3.800 cc V8 Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 563 hp dan torsi 600 Nm. Dengan mesin tersebut, supercar ini diklaim memiliki performa akselerasi 0 – 100 hanya dalam 3,2 detik dengan kecepatan tertinggi 328 km/jam.

Selain itu McLaren 570S Spider ini juga dengan sasis Carbon Fiber Monocell II yang membuat mobil ini berbobot lebih ringan hingga 100 kg dibandingkan dengan versi coupe. Terkait harga sendiri sayangnya McLaren tidak mau terang-terangan menyebutnya.

“Kalau ada yang mau memesan, bisa langsung hubungi kita saja,” ujar Irmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here