Suzuki Ertiga Terbaru Akan Dapat Perubahan Drastis

Segmen mobil Low MPV merupakan kelas terlaris di Indonesia. Tidak heran sejumlah pabrikan menghadirkan produk baru di segmen ini, seperti Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander.

Menghadapi persaingan yang makin ketat, PT Suzuki Indomobil Sales, selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia menyiapkan versi baru Suzuki Ertiga MPV yang rencananya akan meluncur tahun ini.

Untuk menghadirkan produk yang layak, Suzuki juga melakukan sejumlah pengujian di jala raya yang beberapa kali tertangkap kamera di India. Dari spyshot yang beredar menunjukkan bahwa kehadiran mobil ini tidak lama akan berlangsung.

Menjelang kehadirannya, dikabarkan bahwa Suzuki melakukan sejumlah perubahan drastis. Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director SIS mengatakan, bahwa Suzuki memang terus meracik berbagai strategi untuk membesarkan produknya agar terus diserap pasar. Salah satunya menghadirkan berbagai penyegaran.

“Setiap tahun, kita selalu memberikan penyegaran. Jadi, setiap tahun pasti ada penyegaran untuk Ertiga, 2012 sejak kita luncurkan, kemudian kita keluarkan matik double blower, setiap tahun pasti ada. Tahun lalu saja, kita luncurkan Diesel Hybrid, jadi tahun ini tunggu,” ujarnya.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa peluncuran Suzuki Ertiga terbaru di Indonesia akan dilakukan pada semester kedua 2018, setelah debut dunia di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here