MotoGP 2018: Respol Honda Akan Perkenalkan Motor Baru Marquez di Jakarta

Kabar baik bagi para penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pasalnya kedua pembalap tim Repsol Honda itu akan datang ke Indonesia bulan depan. Kedatangan kedua pembalap papan atas MotoGP itu dalam rangka peluncuran tim Repsol Honda MotoGP 2018.

Kabar peluncuran tim Repsol Honda MotoGP 2018 datang dari pengumuman resmi tim di media sosial Instagram. Pada postingan Honda Racing Corporation tertulis ‘Save The Date’ yang memperlihatkan tanggal 20 Februari 2018 di Jakarta.

Peluncuran tim Repsol Honda MotoGP di Indonesia ini merupakan kali keempat berlangsung di Tanah Air, pertama kali berlangsung di Bali tahun 2015, kemudian berlangsung di Sentul 2016 dan tahun 2017 berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Sayangnya peluncuran tim Repsol Honda MotoGP 2018 kali ini masih belum diketahui tepatnya berlangsung di mana.

Pengenalan tampilan livery Honda RC213V dan tim ini hanya berselang dua hari setelah uji coba resmi di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand yang berlangsung pada 16 – 18 Februari mendatang.

#RepsolHondaTeam 2018 Unveiling

A post shared by Repsol Honda Team (@hrc_motogp) on

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez saat ini tengah mempersiapkan fisik mengingat tes pramusim pertama tahun ini akan segera berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 28-30 Januari.

“Saya mulai bekerja dengan pelatih fisik saat saya berusia 11 tahun, dengan fokus kuat pada elastisitas saya,” ungkap Marquez.

“Saat Anda jatuh dan berguling ke kerikil, cara ini bisa menyelamatkan Anda dari sejumlah cedera,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here