Toyota Eropa menghadirkan edisi spesial pickup truk Toyota Hilux yang bernama Invincible 50 Chrome untuk merayakan ulang tahun ke 50 mobil itu. Toyota pertama kali menghadirkan mobil pickup Hilux pada 21 Maret 1968 di Jepang dan menyusul setahun setelahnya di Eropa.

Toyota Hilux merupakan salah satu produk terlaris Toyota, dengan catatan penjualan lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia. Hasil itu juga membuat Toyota Hilux sebagai salah satu pickup truk terlaris di dunia.

Versi Edisi Spesial Toyota Hilux hadir dengan beragam aksesoris tambahan. Dan seperti namanya, hadir dengan berbagai ornamen krom yang membuatnya jauh berbeda dengan versi standar. Sebagai mana yang dikatakan Toyota Eropa, membuatnya ‘langsung diketahui sebagai produk spesial edition, tapi juga tampil ideal untuk kegunaan para profesional dan penghobi’.

Beragam fitur tambahan pada Toyota Hilux Invincible 50 Chrome ini termasuk pada palang krome di belakang, side steps, front guard dan pelindung di belakang, dan pelek alloy 18 inci.

Spesifikasi dapur pacu sendiri, menggunakan mesin 2.4 liter D-4D diesel yang mampu menghasilkan tenaga 148 PS (150 hp) dan torsi puncak 295 lb-ft (400 Nm). Mesin ini juga tersedia dengan fitur star/stop untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Meski begitu, pemilihan mesin diesel ini bisa dipertanyakan karena regulasi di Eropa sendiri akan melarang beredarnya mobil bermesin diesel pada tahun 2020 mendatang.

[folder-gallery fid=”35″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here