Mercedes-Benz CLS 2019 Terbaru Mulai Diproduksi

Mercedes-Benz CLS 2019

Mercedes-Benz mulai memproduksi generasi ketiga Mercedes-Benz CLS di pabrik di Sindelfingen, dekat Stuttgart. Produksi pertama ini dirayakan oleh site manager, Michael Bauer, dan Chairman of the Mercedes Sindelfingen Works Council Ergun Lümali yang juga berpose bersama dengan unit pertama yang diproduksi.

“Pada 2013 dengan CLS, Mercedes-Benz menciptakan segmen baru yang pertama kalinya mengkombinasikan antara bentuk dinamis coupe dengan kenyamanan dan fungsionalitas sebuah sedan,” kata pabrikan dalam keterangan resmi. “Dengan generasi ketiga CLS, Mercedes-Benz saat ini makin kuat membangun aura dan keunikan karakter dari model trend setting ini.”

Mercedes-Benz CLS 2019 diproduksi bersama dengan E-Class Sedan dan Estate. Fasilitas perakitan Sindelfingen, yang juga menjadi rumah bagi 25.000 pekerja juga memproduksi S-Class Sedan, Coupe, dan Cabriolet, Mercedes-Maybach, dan AMG GT.

Diperkenalkan pada akhir tahun lalu, generasi ketiga dari coupe empat pintu itu hadir dengan desain yang halus dan dengan teknologi dan platform dari E-Class terbaru.

Pada bagian interior, versi baru Mercedes-Benz CLS memiliki kokpit wide screen display dan juga hadir dengan driving assistance system yang juga dipakai pada S-Class, diantaranya Active Steering, Brake, dan Speed Limit Assists, Active Distance Control.

Mobil hadir dengan pilihan mesin diesel dan bensin, dengan spesifikasi performa tenaga antara 286PS (282hp) untuk 400d, dan 463PS (456hp) pada AMG 53 sebagai model tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here