Mercedes-Benz Hadirkan 2 Varian Baru, E 200 Avantgarde dan GLC 200 AMG Line

Mercedes-Benz resmi menghadirkan dua produk baru, dalam line-up sedan dan SUV-nya pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018. Varian baru ini adalah E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line.

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde merupakan model versi rakitan lokal yang telah memiliki fitur standar Parking Pilot. Pada bagian interior hadir dengan improvisasi atmosfir pencahayaan dengan 64 warna dan 10 kombinasi dari pencahayaan lampu LED. Tidak hanya itu, mobil juga menggunakan wide-screen cockpit – level interior design yang lebih tinggi. Dan yang cukup menyita perhatian adalah hadirnya fitur wireless charging pada sedan bermesin 2.000 cc ini.

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde

Memiliki spesifikasi mesin bensin berkapasitas 1.991 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi puncak 300 Nm.

Sedan ini juga sudah menghadirkan steel suspension dengan redaman selektif Agility Control sebagai perlengkapan standar. Terkait harga sendiri, Mercedes-Benz menawarkannya dengan banderol harga Rp 999 juta (off the road) dan kini tersedia di showroom dealer resmi Mercedes-Benz.

Sedangkan produk kedua adalah Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line. Versi baru ini dilengkapi dengan pelek 19 inci AMG 5-Twin Spoke dan AMG Line. Eksterior dilengkapi footstep tampilan aluminium.

Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line

Pada bagian interior hadir dengan fitur sistem navigasi Garmin® MAP PILOT dan sistem Burmester Surround Sound dengan 13 loudspeaker yang menghasilkan tenaga total sebesar 590 Watt. Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan fitur Parktronic sebagai standar dengan Active Parking Assist dan Mirror Package mencakup fungsi parkir samping trotoar.

Mengenai harga sendiri, The new GLC 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 929 juta off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here