Harga Yamaha Lexi 125 Tidak Sampai Rp 20 juta

Yamaha Lexi 125 Harga

Setelah diperkenalkan terlebih dahulu di kalangan internal, Yamaha akhirnya secara resmi meluncurkan produk baru Yamaha Lexi 125 di hadapan media. Meski begitu, sayangnya pada peluncuran ini pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih enggan menyebutkan harga pasti motor, hanya memberikan gambaran bahwa produk akan ditawarkan di bawah Rp 20 juta.

Kabar harga ini datang dari Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM. Dijelaskan bahwa harga resmi belum dirilis karena saat ini YIMM sedang menunggu proses Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari pihak perpajakan.

“Jadi kan Lexi 125 ada dua varian, yang standar itu di bawah Rp 20 juta,” sebut Eddy.

Pada peluncuran, diketahui bahwa Yamaha Lexi 125 ditawarkan dalam dua pilihan, standar dan S. Untuk versi standar memiliki spesifikasi suspensi single di belakang dan jok dan rumah kunci biasa, sedangkan untuk varian S menggunakan suspensi tabung, sistem keyless, dan jok yang didesain lebih nyaman.

Harga Yamaha Lexi 125 2018

Selain mengatakan bahwa harga tidak sampai Rp 20 juta, Eddy juga menyatakan bahwa varian standar akan dibanderol hampir menyentuh angka Rp 20 juta, ini berarti berada di kisaran Rp 19 jutaan. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi, S tidak diterangkan berapa perkiraan harganya, namun diperkirakan sudah di atas Rp 20 juta.

Yamaha Lexi 125 hadir dengan spesifikasi mesin Blue Core 124,7cc, 1-silinder, SOHC, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator yang membuat suara mesin halus saat menyala. Mesin Blue Core pada Lexi ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,75 KW (11,7 hp) dan torsi 11,3 Nm.

YIMM akan memproduksi Lexi 125 pada April 2018. Produksinya dilakukan di pabrik Yamaha di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here