Yamaha Lexi 125 Resmi Meluncur

Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan skuter matik (skutik) baru pesaing Honda Vario, Yamaha Lexi 125. Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncuran ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut serta menghadirkan dua pembalap MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Peluncuran resmi Yamaha Lexi 125 bersama Rossi dan Vinales ini merupakan kelanjutan pengenalan motor ke kalangan internal Yamaha di Indonesia pekan lalu. Produk motor Lexi 125 ini merupakan anggota keluarga baru skuter maxi Yamaha setelah TMAX, NMAX, XMAX, dan Aerox 155.

Yamaha Lexi 125 hadir dengan spesifikasi mesin Blue Core 124,7cc, 1-silinder, SOHC, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator yang membuat suara mesin halus saat menyala. Mesin Blue Core pada Lexi ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,75 KW (11,7 hp) dan torsi 11,3 Nm.

Skutik maxi Yamaha Lexi 125 2018 ini hadir dengan dek pijakan kaki yang rata, memudahkan bagi pengendara wanita sekaligus mengangkut barang seperti galon air.

“Kami berharap pelanggan di Indonesia untuk bergabung ke dalam dunia Maxi Yamaha,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here