Harga Toyota C-HR di Singapura Luar Biasa Mahal

Tingginya harga mobil di Singapura memang sudah banyak diketahui banyak orang. Salah satu produk dengan harga cukup fantastis adalah Toyota C-HR yang baru meluncur di sana. Toyota C-HR yang dipasarkan di Singapura diproduksi secara Completely Built Up (CBU) di Thailand.

Di Singapura, Toyota C-HR dipasarkan dalam tiga pilihan varian, yaitu C-HR Active A1 dengan harga SGD 109.988 atau sekitar Rp 1,1 miliar, varian kedua C-HR Luxury Mono Tone ditawarkan dengan harga SGD 125.988 atau sekitar Rp 1,27 miliar dan varian C-HR Luxury Dual Tone yang dibanderol dengan harga SGD 126.988 atau sekitar Rp 1,28 miliar.

Mobil crossover baru dari Toyota ini dibekali dengan beragam fitur unggulan pada eksterior dan interior. Seperti penggunaan lampu halogen proyektor yang dipadu Daytime Running Light LED, lampu belakang LED, pelek berdiameter 17 inci keyless entry, Engine Start-Stop Button, wiper otomatis, dual-zone climate control, spion putar otomatis, MID dengan layar 4,2 inci, head unit dengan layar sentuh 7 inci, dan kamera parkir belakang.

Terkait spesifikasi sendiri, Toyota C-HR dibekali dengan mesin berkode 8NR-FTS 1.200 cc 4 silinder dual VVT-i Turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 114 hp dan torsi puncak 185 Nm. Tenaga dari mesin itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT.

Mobil Toyota C-HR ini diperkirakan juga akan diboyong PT Toyota Astra Motor ke pasar otomotif Tanah Air untuk bersaing melawan Mazda CX-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here