Home » News » Global » Toyota Yaris Facelift 2017 Untuk Eropa Akan Tampil di Geneva
Global Geneva Motor Show

Toyota Yaris Facelift 2017 Untuk Eropa Akan Tampil di Geneva

Geneva – Toyota akhirnya memperlihatkan versi terbaru Toyota Yaris facelift 2017 spesifikasi Eropa. Generasi ketiga facelift Yaris ini hadir dengan gaya baru, peningkatan teknologi dan mesin baru.

Toyota memperkenalkan lebih dari 900 part baru pada facelift Yaris. Pada bagian eksterior, city car untuk pasar Eropa ini mendapatkan bumper depan baru, headlamps baru dengan LED daytime running lights, grille depan lebih besar, pelindung di bagian bawah pintu, tiga desain baru pelek, redesain bumper belakang, pintu belakang baru dan lampu belakang LED. Tersedia juga tambahan pilihan warna, Hydro Blue (biru) dan Tokyo Red (merah) untuk melengkapi pilihan warna saat ini, dan total sekarang tersedia sebanyak 10 pilihan.

Pada interior, mendapatkan fitur panel instrumen baru dengan twin analog dial dengan layar warna TFT MID 4,2 inci, stylish lubang udara, trim dan pilihan warna.

Dapur pacu Toyota Yaris 2017 facelift Eropa ini tidak lagi menggunakan mesin 1.33 liter yang diganti mesin baru 1.5 liter VVT-iE. Mesin natural aspirated empat silinder mampu menyemburkan tenaga 111 PS (82 kW) dan torsi puncak 136 Nm. Untuk versi performa tinggi, memiliki tenaga 210 hp (156 kW). Versi performa tinggi tersedia dalam versi tiga pintu dan debut pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2017 bulan Maret mendatang.