Versi terbaru Honda HR-V facelift sudah beberapa kali tertangkap kamera dengan dibalut kamuflase ketika uji coba di jalan. Kali ini muncul gambar yang memperlihatkan potongan brosur Honda HR-V facelift dalam bahasa Jepang.

Dari foto brosur itu terlihat bahwa versi baru Honda HR-V mendapat penyegaran pada bagian fascia depan. Seperti yang banyak diprediksi, Honda HR-V facelift ini menggunakan bahasa desain khas Honda, dengan solid wing face pada grille. Perubahan lain juga terlihat dengan penggunaan lampu berteknologi tinggi full LED tanpa adanya projector.

Pada bagian bumper, perubahan desain yang ada bisa dibilang minim. Memiliki perubahan pada bagian foglamp yang kini memiliki cover berdesain baru. Selanjutnya bila melihat bagian samping mobil, tampak memiliki perubahan namun masih hadir dengan kombinasi dua warna.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai detail dari salah satu produk andalan Honda ini. Honda HR-V facelift kemungkinan hadir secara global tidak lama lagi. Untuk pasar Indonesia sendiri, masih belum diketahui apakah akan langsung meluncur atau masih menunggu terlebih dahulu. Akan tetapi bila melihat para pesaing yang melakukan penyegaran pada produknya, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios, kemungkinan besar Honda akan segera meluncurkannya setelah meluncur di pasar global.

Baca  Honda HR-V Segera Dapat Pesaing Dari Hyundai