Pilihan Motor Sport Bekas Murah Harga Dibawah 10 Jutaan

Motor sport keren menjadi salah satu impian banyak orang. Namun dengan dana terbatas yang dimiliki, tentu saja membeli motor sport bekas menjadi salah satu alternatif terbaik. Motor sport bekas dibawah Rp 10 juta menjadi salah satu range harga yang paling banyak diburu.

Semakin banyaknya pilihan motor sport 150 cc bisa menunjukkan bahwa segmen ini makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Para pabrikan terus berlomba dengan menghadirkan produk baru atau melakukan penyegaran dan pembaharuan untuk terus menarik minat para pelanggan. Berbagai pembaharuan itu sayangnya juga berdampak langsung pada harga yang membuatnya semakin mahal.

Meski banyak produk baru yang bermunculan untuk segmen motor sport, namun motor bekasnya juga masih memiliki banyak peminat, terutama bagi mereka yang sudah dengan model lawas. Tidak hanya dicari oleh para kolektor motor sport bekas, namun juga menjadi alternatif para konsumen yang memiliki dana terbatas.

Ada beberapa pilihan bagi motor sport bekas dengan harga sekitar Rp 10 jutaan, berikut ini daftarnya;

Suzuki Thunder

Motor sport dari Suzuki ini memang sudah cukup lama beredar di pasaran dan menjadi salah satu model motor sport bekas paling murah.

Honda Tiger

Produk motor sport dari Honda ini juga bekasnya sudah berada di kisaran Rp 10 jutaan, bahkan untuk versi produksi 2002 saja juga sudah bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 8,5 juta.

Yamaha RX King

Motor Bekas yamaha RX King

Deretan motor sport bekas Yamaha RX King menjadi salah satu target utama para pencari motor bekas bergenre petualang. Motor ini hadir dengan mesin dua tak yang ternyata menjadi salah satu pilihan karena bentuk klasiknya yang menarik. Model produksi tahun 1994 hingga 1997 bisa dibeli di kisaran harga Rp 7 jutaan, tergantung kondisi dan perawatan motor.

Honda Mega Pro

Produk pilihan motor sport bekas harga di bawah Rp 10 juta selanjutnya datang dari merek Honda, Mega Pro. Motor sport yang sempat menjadi salah satu pilihan utama konsumen motor sport ini bekasnya bisa dibilang masih agak mahal. Konsumen bisa mendapatkan Honda Mega Pro dengan harga mulai Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk versi New Mega Pro lebih tinggi lagi, rata-rata di kisaran Rp 12 jutaan.

Bajaj Pulsar

Setelah sejumlah produk dari pabrikan Jepang, kita melihat produk motor sport dari India, Bajaj Pulsar yang juga menjadi salah satu pilihan motor bekas murah dengan harga hanya Rp 7,5 jutaan.

Selain daftar pilihan motor sport bekas di atas, ada juga beberapa produk motor sport bekas murah lain, namun cukup jarang yang menjualnya dengan kondisi prima. Produk itu diantaranya adalah Honda GL Max dan Honda GL Pro yang biasanya ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5-10 juta. Selanjutnya adalah Yamaha Scorpio Z yang berada di kisaran Rp 10-13 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here