Yamaha Aerox Dapat Warna Baru Berbasis MotoGP

Pada awal tahun 2018 ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran tampilan dari Yamaha Aerox 155VVA R-Version yang kini memiliki pilihan kelir Matte Silver dan Racing Yellow.

Warna Matte Silver pada Yamaha Aerox ini terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

“Aerox 155 VVA R-Version ini cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Warna baru ini diharapkan bisa semakin menggairahkan minat konsumen,” pada keterangan resmi Yamaha.

Penggunaan warna baru dikatakan bisa menjadi salah satu faktor penting untuk menarik minat konsumen dalam membeli motor. Tidak hanya itu, pembeli juga bisa tampil beda dan lebih sporty.

Terkait harga, skutik Maxi Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp 24,55 juta on the road Jakarta.

Secara spesifikasi, Yamaha Aerox masih tetap sama, performa tenaganya dihasilkan dari mesin 155 cc yang mampu mengeluarkan daya 15 PS dan torsi 13,8 Nm. Ragam fitur pun ikut menjadi pelengkap standar, seperti anti-lock braking system (ABS), smart key intelligent locking system, start stop system, serta instrument cluster dengan LCD berdimesi 5,8 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here