Home » News » Nasional » Versi Baru Mitsubishi Triton 4×2 Segera Meluncur di Indonesia
IIMS Nasional

Versi Baru Mitsubishi Triton 4×2 Segera Meluncur di Indonesia

All-New Mitsubishi Triton GIIAS 2015 www.iotomotif.com

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melihat pasar komersial di Indonesia mengalami pertumbuhan di awal tahun ini. Menghadapi hal tersebut, KTB akan menghadirkan versi terbaru mobil pickup single cabin Triton 4×2 di pasar otomotif Indonesia.

“Kita memang pernah memiliki Triton 4×2, tetapi beberapa tahun lalu model tersebut sudah tidak kami jual. Ternyata, segmen kendaraan niaga ringan sedang bergerak, konsumen banyak yang menanyakan Triton 4×2 singe cabin. Jadi kami luncurkan kembali model tersebut,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Imam juga menjelaskan bahwa versi terbaru Triton 4×2 itu akan diperkenalkan menggunakan ajang IIMS 2017 mendatang. Untuk saat ini masih belum ada info mengenai fitur dan harga yang akan ditawarkan untuk mobil komersial itu.

Hadir sebagai produk mobil komersial ringan, Triton memiliki utilitas tinggi ini banyak dipakai di sektor perkebunan dan pertambangan sebagai mobil operasional.

“Tahun ini ada pertumbuhan positif di sektor perkebunan dan pertambangan. Ada kesempatan bagus buat Triton memperluas pasar dengan kondisi yang positif saat ini,” jelas Imam lagi.

Untuk versi saat ini, Triton dipasarkan hanya dalam model 4×4 saja, dengan banderol harga termurah Rp 303 juta untuk tipe single cabin dan versi termahal Rp 433 juta untuk model double cabin.