Suzuki Bandit 150 Akan Dipasarkan di Indonesia

Divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan menghadirkan motor sport naked baru berkapasitas 150 cc di Indonesia. Produk yang dimaksud adalah Suzuki Bandit 150.

Motor naked itu nantinya akan menemani Suzuki GSX-S150 yang sudah terlebih dulu hadir di pasar otomotif Tanah Air. Meski memiliki kubikasi mesin yang sama, 150 cc, Suzuki memastikan bahwa keduanya tidak akan saling ‘makan’ karena hadir dengan desain dan fitur yang berbeda.

Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya juga telah membenarkan informasi tersebut. Namun dia masih enggan untuk mengungkapkan waktu peluncuran motor.

“Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu,” kata Yohan.

Yohan juga menerangkan bahwa model dihadirkan untuk memberikan pilihan baru pada konsumen, terutama bagi para penggemar motor sport naked.

“Kita sedang urus semuanya, semoga bisa kita jual dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja informasi selanjutnya,” kata Yohan.

Hadirnya Suzuki Bandit 150 di Indonesia nanti akan menambah jajaran produk Suzuki berkapasitas mesin 150 cc. Saat ini pabrikan berlogo ‘S’ itu sudah memiliki GSX 150 Series dan Satria Fu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here