MotoGP 2018: Penampilan Andrea Iannone Dipercaya Lebih Baik Musim Ini

Mantan pembalap tim Ducati di MotoGP, Andrea Iannone yang kini membela tim Suzuki sejak MotoGP musim 2017 dipercaya bisa memiliki hasil lebih baik musim ini. Pasalnya pada MotoGP tahun lalu, Iannone memiliki hasil yang tidak maksimal selama balapan. Karena hasil itu, Iannone banyak menerima kritikan, salah satunya adalah legenda dan juara dunia Grand Prix 500 cc Kevin Schwantz.

Schwatz berpendapat bahwa Suzuki sebaiknya mengganti Iannone pada musim 2019 ketika kontrak berakhir. Ini dikarenakan penampilan selama satu musim penuh di 2017 kurang baik.

Meski mendapat banyak kritikan, Manajer Iannone, Carlo Pernat optimistis bahwa musim 2018 ini, Iannone bisa tampil gemilang dibandingkan tahun lalu. Selama musim 2017 berlangsung, dianggap bahwa dia masih harus beradaptasi dengan GSX-RR, sehingga belum bisa menunjukkan performa yang spesial.

“Iannone tidak menganggapi kritikan dengan baik. Saya yakin dia akan berubah musim ini,” kata Pernat.

Pernat juga mengaku bahwa pembalap asal Italia itu memiliki potensi dan bakat yang bahkan paling bertalenta di antara semua pebalap yang pernah dia tangani selama ini.

“Dia pria yang bisa memenangi gelar juara, dan saya yakin tentang itu,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here