Harga Datsun Cross Mulai Rp 163 juta, Ini Daftar Fitur Pada Mobil

Harga Datsun Cross 2018

Datsun Indonesia secara resmi meluncurkan produk ketiga, Cross di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bagi para konsumen yang tertarik sudah dapat langsung melakukan pemesanan di diler Nissan – Datsun. Untuk harga, Datsun Cross ini ditawarkan mulai Rp 163 juta, seperti yang diterangkan oleh Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

“Harga mulai Rp 163 juta, dan pengiriman pertama dilakukan Maret 2018,” kata Koito San.

Dengan harga yang berada di atas segmen LCGC atau mobil murah, Datsun hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan tersendiri. Kaito menjelaskan bahwa produk yang dikembangkan untuk Indonesia ini memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air.

Pertama adalah ground clearance yang cukup tinggi, mencapai 200 mm. Dengan ground clearance itu, Datsun Cross mampu dibawa melibas berbagai karakter medan di Indonesia dengan cukup baik.

Keunggulan kedua yang dijelaskan oleh Koito ada pada penggunaan transmisi otomatis model continuously variable transmission ( CVT) generasi terkini yang memberikan perpindahan gigi lebih lembut. Selain itu juga menjaga performa mobil.

Keunggulan lain pada mobil adalah pada banyaknya fitur keamanan yang tersedia, mulai dari Vehicle Dynamic Control (VDC) sebagai standar di semua varian. VDC ini mencakup dari sistem pengereman dengan ABS, EBD plus BA, kontrol traksi, dan brake limited slid differential (B-LSD).

Selain itu, Datsun Cross juga dilengkapi dengan lampu otomatis plus fitur follow me home, pertama di kelasnya. Kesenyapan pada kabin mobil juga menjadi salah satu hal yang disorot oleh Koito serta fitur kenyamanan lain seperti head unit touchscreen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here