Bocoran Interior Datsun Cross

Pada 18 Januari 2018 mendatang Datsun Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya, Cross. Beberapa hari menjelang peluncuran, kita mendapat bocoran foto interior dari produk ketiga Datsun itu.

Gambar yang tersebar itu berasal dari salah satu akun pecinta mobil Datsun di Tanah Air. Dari foto terlihat konfigurasi jok, hinnga head unit dengan layar touchscreen penuh.

Selain itu, pada roda kemudi tampak mirip dengan dua produk Datsun lainnya, GO Panca dan GO+ Panca. Tidak hanya itu, bentuk atau desain AC yang dibuat bulat di bagian kiri dan kanan seperti dua saudaranya.

Hadir dengan audio layar sentuh berukuran 6,75 inci yang dilengkapi dengan Bluetooth, USB, Aux, hingga Smartphone Connection.

Dari foto terlihat juga jok baris kedua yang dapat dilipat untuk memudahkan akses penumpang yang ingin menuju jok ketiga. Dilihat dari gambar ini, interior Datsun Cross tidak jauh berbeda dengan Go Panca dan Go+ Panca.

Menariknya, pada model baru Datsun ini juga tersedia transmisi otomatis model Continuously Variable Transmission (CVT) yang membuat mobil memiliki dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here