Suzuki GSX-R150 Kini Dilengkapi Kunci Manual

Memasuki tahun 2018, Suzuki menghadirkan varian baru motor sport Suzuki GSX-R150. Setelah sebelumnya hadir dengan Keyless Ignition System saja, kini Suzuki menawarkan versi Shuttered Key System yang dijual lebih murah Rp 1 juta.

Versi baru motor sport fairing 150 cc ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 28.900.000, sedangkan GSX-R150 yang sudah ada dijual Rp 29.900.000 on the road DKI Jakarta.

“Varian ini kami hadirkan sebagai bukti keseriusan Suzuki menambah tipe pada model Suzuki di tahun ini,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resmi.

Yohan juga menerangkan bahwa hadirnya varian baru ini merupakan jawaban akan permintaan konsumen yang berada di luar Jabodetabek. Wilayah tersebut termasuk salah satu pasar penting buat Suzuki, terutama GSX 150 series.

“Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” kata Yohan.

Pada varian baru ini, tidak ada perubahan lain selain mengganti Keyless Ignition System menjadi Shuttered Key System. Untuk pilihan warna, Suzuki menawarkan dalam tiga warna, Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss.

Hadirnya versi baru ini membuat Suzuki GSX 150 di awal 2018 memiliki tiga pilihan varian, R-150 Keyless Ignition, R-150 Shuttered Key System, dan S-150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here