Bocoran Spesifikasi Yamaha Lexi 125, Harga WOW!

Dominasi pasar motor segmen skuter matik (skutik) di Indonesia yang terus berkembang tentu saja membuat para pabrikan menghadirkan produk terbaik. Tidak ingin kalah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) perkenalkan Yamaha Lexi 125, skutik baru yang siap jadi penantang Honda Vario 125.

Dari foto yang tersebar di internet, terlihat Yamaha Lexi 125 ini diperlihatkan di gelaran internal di salah satu hotel di Jakarta. Dari tampilan dan penggunaan mesin, produk ini kemungkinan yang banyak disebut sebagai baby NMAX.

“Iya, itu di internal meeting. Nanti buat media ada,” jelas salah satu sumber Yamaha Indonesia.

Belum ada keterangan resmi dari Yamaha terkait Lexi 125 terkait spesifikasi detail maupun waktu peluncuran, namun salah satu petinggi Yamaha Indonesia, M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM, bahwa motor memiliki teknologi yang luar biasa dengan harga yang juga akan mengejutkan.

Spesifikasi, Fitur dan Harga

Dari caption foto yang dipunggah Abidin di Instagram, Yamaha Lexi 125 ini memiliki mesin yang cukup canggih. Memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 125 berteknologi (Variable Valve Actuation) Bluecore. Tidak hanya itu, motor juga memiliki fitur canggih, seperti start stop system, smart key, dan lampu hazard.

Dilihat dari desain sendiri, motor Yamaha Lexi ini tampil dengan kesan mirip Yamaha NMax, seperti pada windshield. Dilengkapi juga dengan headlamp besar yang telah mengadopsi LED. Posisi mengendara juga terlihat mirip pada Yamaha NMAX, dengan stang tinggi.

Setelah melihat spesifikasi yang dimiliki, Yamaha Lexi 150 ini diperkirakan akan di banderol tidak lebih dari Rp 20 juta, dan bila disepadankan dengan pesaingnya, Honda Vario 125, model baru Yamaha ini bisa ditawarkan dengan harga Rp 17,9 juta hingga Rp 18,5 juta. Kita tunggu saja kehadiran resmi Yamaha Lexi 125 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here