Yamaha Lexi 125 Diperkenalkan, Pesaing Baru Honda Vario

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) perkenalkan produk skutik baru, Yamaha Lexi yang dihadirkan sebagai penantang dari Honda Vario 125.

Dari foto yang telah tersebar di Internet, Yamaha Lexi 125 diperkenalkan di salah satu hotel di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Belum ada penjelasan resmi dari Yamaha terkait produk yang bisa dikatakan sebagai adik Yamaha NMAX itu. Tapi dari foto dan video, tampak bagaimana tampilan skuter maxi mini ini. Menggunakan mesin 125 cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore membuatnya pantas dikatakan sebagai adik NMAX 155.

“Itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018,” terang Abidin.

Untuk saat ini Abidin masih enggan mengungkapkan kapan peluncuran Yamaha Lexi 125 untuk media atau publik berlangsung. Informasi lain terkait harga juga masih dirahasiakan, namun sebagai pesaing Vario 125, diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 17,9 juta hingga Rp 18,5 juta.

Produk baru skuter maxi mini Yamaha ini dikatakan memiliki banyak fitur dan keunggulan menarik, diantaranya seperti mesin 4 katup, start-stop system, smart key, dan lampu hazard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here