Datsun Go+ Juga Akan Dilengkapi Transmisi CVT

Harga Datsun GO+ Panca T-Style

Belum lama ini Datsun memastikan akan melengkapi produk terbarunya, Cross dengan pilihan transmisi otomatis CVT. Tidak hanya Datsun Cross, ternyata model lain, Go+ dan Go+ Panca juga akan dilengkapi dengan pilihan transmisi CVT.

Hal ini terungkap dari situs online Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB). Dari situs itu, diketahui beberapa model GO+ yang mendapatkan kata CVT yang menandakan varian itu menggunakan transmisi CVT. Tabel harga pada situs itu merupakan harga dasar yang belum kena beban pajak.

Daftar harga itu terlihat lebih murah yang dikarenakan belum terkena beban pajak. Tapi dari daftar itu kita sudah dapat memperkirakan berapa harga mobil Datsun ketika meluncur nanti.

Dengan kabar ini jelas sudah bahwa produk mobil LCGC Datsun yang sebelumnya tidak memiliki pilihan transmisi otomatis akan segera memilikinya. Bahkan tidak sekedar transmisi otomatis biasa, namun tipe CVT. Penggunaan teknologi ini bisa jadi keunggulan produk Datsun dibandingkan para pesaingnya seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang masih menggunakan transmisi otomatis konvensional.

Sekedar informasi, Datsun GO merupakan mobil yang masuk di segmen LCGC dengan banderol harga mulai Rp 104,8 juta hingga Rp 135,15 juta on the road Jakarta. Hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi puncak 104 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here