Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Inspirasi Modifikasi Nissan Livina X-Gear Versi Impul
Modifikasi Mobil Global

Inspirasi Modifikasi Nissan Livina X-Gear Versi Impul

Sepang, IOTOMOTIF.com – Nissan Malaysia mengeluarkan Nissan Livina X-Gear dengan modifikasi dari Impul, modifikator dan tuner resmi Nissan. Impul maupun Autech merupakan modifikator/tuner resmi Nissan yang dipercaya untuk melakukan dress-up maupun modifikasi pada mobil-mobil Nissan. Sedangkan Tuner Nismo dipercaya untuk melakukan perubahan dan modifikasi pada mesin balap Nissan.

Penampilan eksterior Livina X-Gear dari Impul cukup elegan dan sporty, serta tidak membuang aura crossover dari Livina X-Gear. Dengan tambahan body kit ekstra yang dipasang dan beberapa part tambahan seperti pada knalpot impul Blast 2 Exhaust muffler, pelek impul Aura sX-20 berukuran 170inci dan Impul Complete Aerokit Rear Wing Spoiler. Meski aplikasinya terbilang minimalis, tapi berkat bodi kit dan pelek yang elegan tampilan Livina X-Gear cukup meningkat.

Tidak lupa, juga disematkan suspensi khusus Impul Sports suspension System yang lebih rendah dan menghasilkan pengendalian handling yang lebih baik. Tentunya modifikasi Nissan Livina X-Gear ini dapat memberi inspirasi bagi anda yang ingin melakukan modifikasi khususnya pada Livina X-Gear.

Di Malaysia, Nissan Livina X-Gear dilepas dengan harga sekitar Rp 278 juta. Asiknya, seluruh paket Impul memiliki garansi 100.000 km atau 3 tahun.









Get a weekly email with best free content
Subscribe