Home » News » Global » Mazda CX-5 Terbaru 2017 Akan Tampil di Geneva
Global Geneva Motor Show

Mazda CX-5 Terbaru 2017 Akan Tampil di Geneva

Geneva – Setelah melakukan debut dunia pada pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2016 yang lalu, generasi terbaru Mazda CX-5 rencananya bakal hadir di ajang Geneva Motor Show 2017 pada awal Maret mendatang. Pada pameran itu juga menjadi momen pertama versi terbaru All New CX-5 di daratan Eropa. Rencananya Mazda akan memulai penjualan CX-5 terbaru di Eropa pada musim panas 2017 mendatang.

“Enam tahun setelah menampilkan Mazda Minagi yang menjadi suksesor CX-5 di Jenewa, kini Mazda bisa meluncurkan SUV kompak generasi baru di pasar Eropa,” ucap Mazda.

Untuk saat ini sayangnya masih belum ada waktu tepat peluncuran maupun spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan di Eropa. Untuk pasar Amerika dan Jepang, Mazda CX-5 terbaru hadir dalam tiga pilihan mesin, Skyactiv-G 2.0 liter, Skyactiv-G 2.5 liter, dan mesin diesel Skyactiv-D 2.2 liter.

Dilihat dari sisi tampilan, dilihat sekilas Mazda CX-5 terbaru tidak mengalami banyak perubahan, tapi bila dilihat dengan detail, perubahan yang dialami cukup banyak. Seperti pad headlamp yang lebih tipis, hingga siluet grille dan bumper depan yang makin tajam.

Selain menghadirkan generasi baru CX-5, pabrikan mobil asal Jepang itu rencananya juga akan menghadirkan CX-3 dan Mazda2 model tahun 2017 di Geneva. Kedua mobil itu juga mendapatkan beberapa pembaharuan untuk pasar Eropa, seperti penggunaan teknologi keselamatan i-ActivSense, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan, head up display, serta roda kemudi.