Pilihan Warna Kuning Yamaha XMAX Hanya ada di Indonesia

Produk skutik premium, Yamaha XMAX yang diproduksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya dijual di dalam negeri, namun juga dijual ke luar negeri. Tapi untuk pasar dalam negeri, Yamaha memberikan pilihan warna khusus, kuning.

Warna favorite skutik gambot ini adalah warna abu-abu, dengan warna kuning menjadi favorite kedua sejak empat bulan terakhir dan permintaanya terus bertambah.

“Kuning memang bukan warna yang familiar untuk motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Tetapi sekarang sedang naik daun karena konsumen ingin terlihat tampil beda,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM

Bagi para konsumen yang tertarik membeli produk Yamaha XMAX, di awal tahun 2018 ini Yamaha Indonesia kembali membuka pemesanan online dengan produksi tahun ini. Proses pemesanan online sama seperti sistem pemesanan online sebelumnya, dengan mengunjungi situs resmi Yamaha (www.yamahamotoronline.co.id).

Namun bagi konsumen yang ingin membeli skutik bermesin 250 cc dengan harga Rp 55 juta tapi bingung untuk melakukan pemesanan online sendiri, bisa juga datang ke diler premium Yamaha untuk melakukan pemesanan. Pihak diler akan membantu konsumen melakukan pemesanan online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here